Rabu, 18 November 2015

Aspek SDM PT. SWITCH INDONETWORKING

NAMA : I Gede Sudharma Yasa [53412507]
               Riswan Fadhilah            [556412479]


PT. SWITCH INDONETWORKING

Struktur Organisasi & Job Desk

Bagan Struktur Organisasi PT. SWITCH INDONETWORKING terdiri dari Direktur yang membawahi Manajer Mutu sebagai pengelola Operasional secara administrasi kegiatan harian. Dalam kegiatan operasional sehari – hari tersebut dibantu oleh Manajer Teknis, Manajer Marketing dan Manajer Administrasi. Masing – masing Manajer bertanggung jawab atas segala tugas yang dibebankan serta langsung bertanggung jawab kepada Direktur Cabang melalui Wakil Manajemen. Secara jelas dan terperinci tugas dan wewenang masing – masing diuraikan sebagai berikut :



Direktur
1. Menetapkan kebijakan mutu, sasaran mutu, visi dan misi perusahaan.
2. Menetapkan struktur organisasi, tanggung jawab dan penanggung jawab dan penanggung jawab sistem mutu ( wakil Manajemen )
3. Menetapkan wakil Manajemen
4. Menyediakan sumber daya yang dibutuhkan
Internal audit
5. Menetapkan sistem komunikasi internal
Wakil Manajemen
(Manajer Mutu)
1. Memastikan konsisten pelaksanaan sistem Manajemen Mutu
2. Memelihara dan menetapkan seluruh proses sistem Manajemen Mutu
3. Melaporkan kepada direktur mengenai kinerja dan sistem Manajemen Mutu termasuk kebutuhan untuk peningkatan
4. Membuat kerangka kerja
5. Membuat panduan mutu
6. Menyiapkan bahan penyusunan, pemeliharaan, sosialisasi dokumen dan sistem mutu
Keuangan
1. Bertanggung jawab dalam mengelola keuangan perusahaan
2. Mengelola dan menganalisa keuangan perusahaan
3. Mengawasi anggaran yang telah ditetapkan
4. Membuat laporan posisi keuangan perusahaan
5. Bertanggung jawab kepada wakil manajemen
Manajer Pemasaran
1. Melaksanakan fungsi pemasaran dan penjualan dalam perusahaan
2. Membuat perencanaan dan strategi pemasaran
3. Mengelola keluhan para pelanggan yang kemudian disampaikan kepada wakil manajemen
4. Melakukan survey order bersama fumigato
Fumigator
(tenaga kompeten)
1. Memastikan pelaksanaan fumigasi sesuai dengan standar Barantan
2. Bertanggung jawab terhadap keberhasilan pekerjaan fumigasi
3. Bertanggung jawab dalam kevalidasian dokumen fumigasi
4. Bertanggung jawab kepada wakil manajemen
5. Melakukan perekaman seluruh kegiatan fumigasi
6. Memastikan semua sarana yang diperlukan untuk fumigasi selalu tersedia dan terkalibrasi
Administrasi
1. Sebagai pengawas mutu dibidang administrasi
2. Menerima dan mencatat order pekerjaan fumigasi
3. Memastikan bahwa semua dokumen dan rekaman hasil kegiatan perusahaan disimpan sesuai dengan kebijakan perusahaan
4. Memastikan bahwa semua kebutuhan administrasi tersedia
5. Bertanggung jawab kepada wakil manajemen
Helper
Membantu pekerjaan fumigator dilapangan
Kurir / Kolektor
1. Mengantar dokumen fumigasi kepada pelanggan
2. Melakukan penagihan biaya fumigasi kepada pelanggan




                       


Payroll

Direktur                                 : Rp15.000.000,00
Wakil Management               : Rp14.750.000,00
Keuangan                             : Rp6.500.000,00
Manager pemasaran            : Rp6.500.000,00
Fumigator                             : Rp.8.000.000,00
Administrasi                          : Rp.5.000.000,00
Helper                                   : Rp5.000.000,00
Kurir                                      : Rp3.000.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan komentar anda